free counters

Sabtu, 11 Agustus 2012

tidak terasa sebentar lagi lebaran idul fitri saya bisa bertemu saudara saudara saya saat lebaran
di lebaran saya ingin mengungkapkan 2 tahun tidak lebaran bersama mamah itu terasa TIDAK ENAK.
kalian mungkin yang masih punya orang tua enak lebaran bersama sedangkan saya lebaran bersama sepupu dan saudara saya. saya sangat berharap anda tidak mengalami hal seperti saya.

saya minta maaf kepada mantan saya tolong saya minta maaf kalo gak mau di maafin juga gak papa sih. minta maaf pada guru saya saya minta maaf pada teman baik saya fachri,irham,rendi lutfi,jimmy,dion,rizki,ghifari,edwin,reza banyak lagi lah saya minta maaf yang sebesar besar gunung *eh.

dan ssaya minta maaf kepada para pembaca blog saya jika saya punya kesalahan tolong di maafkan oke
minal aidin wal fa idin mohon maaf lahir dan batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar