free counters

Rabu, 13 Juni 2012

baca aja tanpa judul juga udah tahu

pertama saya ucapkan HFA buat diri saya karena sudah di tinggal orang yang saya sayangi mungkin saya hanya bisa berkata minta maaf. dan tidak bisa berbuat banyak. saya akan ceritakan sedikit tentang masa lalu saya dengan dia. dulu saya sering mefitnah dia mencemoh dia malah ngeremehin dia saya sangat bersalah ama dia banyak yang saya lakukan kesalahan terhadap dia. saya mau minta maaf ke dia mungkin tidak bisa malahan mustahil bagi saya. jangan kan minta maaf saya panggil nama nya dia aja dia gak akan noleh ke saya.saya ingin mencari yang lain ato bahasa gaulnya MOVE ON.saya tau kenapa dia putusin saya mungkin karena banyak wanita yang suka ama saya resiko dia pacaran ama orang ganteng seperti saya.dan katanya juga dia bilang saya jarang perhatiin dia loh kenapa emangnya emang nya saya istrinya apa harus ngasih perhatian. yahh itu lah kenapa saya bisa putus dengan dia saya mau mencari seorang yang bisa melupakan akan kejadian ini tapi siapa yah orangnya tar saya kasih tau yah makanya baca blog ini tiap saat agar banyak pembaca moga blog ini terkenal makin sering memaca makin untung anda( untung di mana nya yah ??) ya begitulah cerita saya hari ini waassalamualikum

salam bharil ganteng hehehehehe

2 komentar: