free counters

Selasa, 26 Juni 2012

oh tidak tidak

saya bingung kesal aneh kenapa saat pesta bola euro 2012 sekarang negara yang saya pilih selalu kalah kenapa yah. saat saya dukung belanda belAnda tersingkir dari gruop b atau grup neraka.
saya mendukung perancis perancis kalah di perempatfinal euro menghadapi spanyol perancis kalah 2-0.
saya mendukung inggris inggris kalah dengan italy di perempatfinal inggris kalah adu penalty dengan skor 4-2
oh tidak kenapa tim yang saya dukung akan kalah mungkin hanya faktor ke sialan atau faktor yang lain nya.

sekarang saya mendukung spanyol karena ada jagoan saya di sana iker cassilas kiper spanyol yang jago dan lihai menepis bola agar tidak masuk ke gawang spanyol atau julukan nya tim matador akan melakoni semifinal menghadapi portugal
moga moga saja menang.

jangan lupa follow twitter saya @muhamadharil

see ya :)

2 komentar:

  1. berkunjung sob, saya lihat blog ini template nya masih baru ya? cari saja di gopar-template.blogspot.com sob..

    BalasHapus