free counters

Selasa, 02 Juli 2013

FIP >3

nama : firra ilmira putri irsan
nama panggilan :firr,filla
seorang wanita yang berusia setahun lebh tua dari saya yang membuat hari hari saya menjadi hanya tersenyum dan kuat selama 7 bulan. Tapi semua berakir dengan urusan bodoh saya yahh pria suka dengan wanita lain saya sempat putus nyambung sama sia dan akhirnya putus beneran pas dia mengajak putus itu dimanakondisi saya membutuhkann orang special mungkin jalan terbaik.

Firra sangat menyukai Justin bieber dan cristhian bedless tapi crishtian beadles tidak terlalu menarik yang buat saya kesal adalah dia paling suka sama Justin bieber. Kadang kami berantem tentang Justin saya suka berkata lebih milih Justin yah daripada saya dan dia bilang hehe haril selalu *tandacium jika saya di bilang begitu hati saya seperti ada ribuan  bunga yang tumbuh dengan indah.  Yah setiap malam yang paling dia suka adalah suara saya kata dia bagus padahal kata saya suara saya jelek fales malah hehehe. Tapi dimata firra saya selalu manis dan suara saya di anggap bagus sama dia. Tulisan ini saya persembahkan untuk dia firra where you doing now ? still remember me right M.haril maybe I think you don’t like me again because I like hurt physic and heart im so sorry about this im so sorry you know ohh gausah lah better be a good woman be a good wife I hope if you merried you got a good husband.

Your ex m.harillussalam.malik

20  kamis 20 juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar