free counters

Rabu, 31 Juli 2013

PUASA YANG PALING PALING

woy apa kabar puasanya belum ada yang BOLONG kan kita laki FEARLESS itu kata iklan nya E*TRA JOZZ. sebenarnya gue udah batal 2 kali kalo mau jujur mah karena gue dehidrasi udah ga nahan bangett kata guru gue pas puasa suhunya nyampe 38 derajat busett kalo misalnya nyampe 50 derajat goreng telorr cepet mateng tuh hahahahahah. lo yang baca ini udah bolong berapa semoga ga kaya gue :( bejadd bolong 2 kali karena ga kuat heheheheh *ketawasetan.

nama posting nya PUASA YANG PALING PALING kenapa namanya itu yah karena gue yang rasain paling parah paling dehidrasi paling haus paling sakit maksudnya gue sakit 5 hari gara gara dehidrasi. alhamdulillah udah sembu berkat dukungan para rakyat indonesia. bentarr lagi gue liburr dong dan pastinya sibuk sampe sampe jarang nge post. efek lain jarang nge post yah gara gara banyak PR kan udah SMA ceritanya terus sakit la ama kegiatan yang lain. mungkin segitu aja nge post nya dulu .

tarr habis lebaran gue nge post lebih banyak cerita karena di balik cerita ada kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar