free counters

Kamis, 01 Agustus 2013

lebaran sebentarr lagiii THR nya semoga banyak apa dikit yah

hay abang semua apa kabar ketemu lagi sama haril anak SMA baru yang baru ganteng haha. woy lebaran sebentar lagi yah ga kerASA kita puasa eh sebentar sebentar ada lebaran. nah saya ada cerita begini kan pembantu tante saya mau pulang ( yahsaya tinggal sama tante saya sementara karena maah saya cari kerja).
saya bilang begini kepada pembantu yang paling saya idolakan namanya Mba iroh.

saya :"mba iroh lebih baik mba iroh tidak usah pulang ke jawa".
Mba iroh : "lah emang nya kenapa *logat jawa kental."
Saya:"coba mba tidak pulang pasti tante senang karena banyak yang bantu mba coba Mba tidak pulang di jamin tante saya sangat senang."
iba tiba mba iroh langsung sepertinya nangis mukanya langsung sepat haduhh panik kan saya.
saya tanya Mba kenapa seperti mau nangis ? oh ternyata Mba iroh sedang potong bawang terus bawang nya bikin perihh.

nahhkalian pasti tau JKT48 kan nih saya punya temen 2 itu fans JKT48 ato yang di sebut VVota satu VVOTA ALAY SATU VVOTA GILA nah saya upload foto yang VVOTA ALAY INI FOTONYA

@renaldy_nugraha

bagaimana ganteng ga abang satu ini namanya Renaldy nugraha kalau mau follow twitternya nih di atas okee. sebenanya itu dia sedang di theater terus dia berangkat jam 4 subuh karena takut kehabisan tiket. haduh hahahaha.


nah yang terakhir ini namanya VVOTA GILA saya bilang dia GILA karena dia punya banyak sekali PP JKT48 karena sudah punya semua PP JKT nah dia bikin PP dia sendiri


namanya abang samsi nur adi dia gila karena ga tau harus beli PP JKT  siapa akhirnya bikin PP sendiri hahaha kalau mau follow twitter nya nih 

@samsinurardi26

nah sudah yah saya post nya segitu dulu ngomong ngomong kalian kenal rezky wiranthi dhike ga ? ohh itu calon istri saya hehehehehehhehehehehehehe :V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar