free counters

Minggu, 24 Juni 2012

euro menuju laga panas

hay hay akhie akhir ini euro 2012 atau biasa di sebut pesta sepak bola eropa terseru sedang bergulir sudah memasuki tahap semi final saya mengidolakan belanda tetapi belanda tersingkir karena ada di group neraka bersama portugal,jerman dan denmark. karena belanda sudah kalah saya memilih inggris yang akan bertanding di perempat final melawan itali kalau menang inggris masuk semi final dan italy tidak lolos begitu pun sebaliknya. di inggris banyak pemain mantap seperti wayne rooney,dany welbeck,stven gerard,joehart,lampard(walau absen di euro tahun ini),john terry dan james milner. mereka bermain di club jago semuanya saya paling utama menidolakan wayne rooney dan danny welbeck karena berasala dari club favorit saya manchester united. apakah inggris bisa  memenangkan laga perempat final melawan italy jika bisa memenangkan maka inggris akan bertemu negara tangguh jerman. jika tidak sirna impian pemain inggris untuk menjuarai euro 2012. siapakah yang akan memenangkan euro 2012 saya akan tulis di blog wait and read setelah sudah tahap final saya akan menulis di blog dan siapa yang juara saya akan menulisnya.

siapa yang kamu dukung euro 2012 berikan jawaban nya dengan komentar ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar