free counters

Jumat, 08 Juni 2012

yah begitulah menjalani hidup

oke yah pertama pertama mengucapkan terima kasih yang udah baca blog saya hampir mau genap 500 orang yang baca moga yang baca rajin nge baca makin sering baca makin untung dapet hadiah satu sendok plastik.

saya menulis ini di blog ini karena saya ingin menjalani hidup saya yang baru kita saat lahir mungkin tidak tahu kenapa kita di lahirkan yah saat saya masih sekolah taman kanak kanak pun saya sudah berpikir begitu apakah saya di lahirkan hanya untuk bermain. saya akan temukan jawabanya dan saya sekarang sudah menemukan jawabanya yaitu berjuang,berusaha,mencintai,dan beribadah. kita hidup ini tak luput dari kebahagian dan kesedihan dan pahala dan dosa. saya ingin seperti nabi muhamad atau di dalam agama islam di sebut rassullulah. dia hidup tanpa bapa saat dia di lahirkan dan saat berumur  6 tahun ibu nya pun turut meninggal dan akhirnya dia di asuh oleh kakeknya abdul muthhalib setelah kakeknya wafat dia di asuh oleh pama nya abu muthalib. nah saat remaja dia menjadi orang yang bisa di percaya dan jujur makanya dia mendapatkan gelar al-amin oleh kamu Qurais atau gelar paling tinggi al-amin artinya dapat di percaya. akhirnya pada usia 25 tahun dia menikahi janda kaya bernama siti khadijah. rassululah beliau berprofesi menjadi pedagang saat bekerja nabi muhamad sangat jujur dalam berdagang tidak kaget jika nabi muhamad berdagang langsung terjual semua hebat nabi muhamad. nah cerita singkat tentang nabi muhamad saw memberi saya pelajaran bahwa hidup itu harus jujur dan bisa di percaya. tempo hari saya sedih saya punya pacar yah dia memutuskan saya yah bagaimana kalau sudah terlanjur sayang mungkin dia tidak suka dengan saya mungkin dari fisik atau perasaan iya mungkin lebih tepatnya perasaan saya sering cemburu dengan mantan nya sering cemburu jika dia main dengan teman saya makanya dia memutuskan saya banyak teman teman saya bilang katanya saya orangnya tidak pengertian pada dia yahh kali lah saya bukan terbaik buat dia. yah begitulah hidup harus kita jalani hidup dengan benar salam M. haril. mungkin saya akan membuat cerpen kata kalian temanya tentang apa yah. kita tunggu aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar