free counters

Senin, 11 Juni 2012

wow baca aja


hai hai kabar apa baik baik saja kan apa kabar anda pembaca sekalian dari daerah ambon mana suaranya daerah jakarta bogor semarang jogja surabaya mana suaranya dari daerah makassar manado bangka medan palembang aceh jaya pura padang balik papan mana suaranya ama daerah nusa tenggara gak ke tinggalan mana suaranya. hoah cape juga nyebutin nama daerahn nya. heheheheeheh :D

oke deh kita langsung aja ke topik pembicaraanya aja deh dari pada lama lama nugguin saya yang ganteng ini.
saya sedang melaksanakan UKK di sekolah ato singkatan nya dari ujian kenaikan kelas. nah cobaan dan kesusahan menimpa saya saat UKK aduhh pusing ni kepala belajar teruss harus apalin rumus matematika yang panjang. apalagi ada fisika kimia biologi yang hapalan nya banyak haduhh mana ada pkn dan bahasa sunda (kan sekolah saya masuk daerah jawa barat). selama ini saya hanya belajar gak megang hp karena alasan nya hp saya rusak tidak bisa nyala saya sudah tanya kepada mas mas di toko HP dia bilang "maaf dek saya gak bisa memperbaiki hp ini" saya aneh tokonya bertuliskan bisa service HP terus kenapa HP saya tidak bisa di service saya baru ingat HP saya adlah BLACKBERRY jadinya dia gak berani. saya di kurangi main laptop nya haduh stress tidak bisa buka youtube buat liat video klip musik yang bagus. ya singkat aja deh ceritanya saya mauu belajar dulu biar naik kelas jadi pinter rajin belajar *loh hehe dan jadi sukser jadi milyader jenius dermawan aminn. udah dulu yah nge post nya maap agak singkat kan mau belajar gak papa yah jangan nangis haril masih di sini menemani gak akan kamu sendiri #eaaa hahahahaha.

goodbye see you next weekend. (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar